Sabtu, 22 November 2014

Kencing Nanah mengalami resistensi

 
Penyakit kencing nanah yaitu penyakit menular seksual, kini semakin resisten terhadap beberapa obatnya itu menurut laporan dari Centers of Disease Control and Prevention (CDC). Dalam beberapa waktu terakhir, bakteri gonnorhoe terus berkembang hingga beberapa antibiotil seperti penisilin, tetrasiklin, dan fluorquinolones tidak mampu lagi mengatasi ganasnya gonnorhoe. Menurut salah satu tokoh CDC pengobatan pasien dengan terapi adalah cara paling efektif yaitu dengan membatasi transmisi gonore, mencegah komplikasinya, yang akhirnya diupayakan untuk memperlambat resistensi gonore.
Penyakit Kencing nanah sendiri adalah
penyakit yang disebabkan oleh bakteri Gonore neisseria yang ditularkan melalui aktifitas seksual yang beresiko. Sering kali orang yang terkena penyakit kencing nanah ini tanpa timbul gejala sebelumnya. Namun jika sudah serius akan menyebabkna berbagai penyakit komplikasi, seperti kemandulan, rasa sakit pada panggul wanita, sipilis hingga penyakit HIV yang sangat mematikan.
Penyakit kencing nanah pada tahun 2011 melaporkan paling tidak 300.000 kasus, Entah di tahun 2012 ini, bisa dipastikan lebih banyak karena praktek seks beresiko semakin bertambah pelakunya.
Dari beberapa fakta di atas menjamurnya penyakit kencing nanah ini sedikit banyak disebabkan oleh faktor semakin menjamurnya praktek bisnis "jajan sembarang" hingga penyakit menular yang mematikan semakin banyak seperti halnya penyakit kencing nanah ini.
Selain itu semakin resistensinya virus kencing nanah ini terhadap antibiotik membuat sulit saja untuk melakukan pengobat terhadap penyakit kelamin ini. Langkah terbaik mengatasi penyakit ini adalah bukan pengobatan namun lebih kepada para pengguna "bisnis jajan" ini untuk lebih mengurangi aktifitasnya, malah lebih disarankan untuk dijauhi dan ditinggalkan kebiasaan buruk itu. Karena selain akan memperparah kondisi penyakit, penyebaran penularan penyakit inipun akan lebih besar lagi.
Langkah pengobatan dari penyakit kencing nanah ini:
  1. Jauhi bisnis jajan sembarang ini
  2. Segera bertaubat
  3. Obati dengan obat tradisional, karena akan selain mengobati obat tradisional mampu memperkuat ketahanan tubuh terlebih dahulu. Sehingga dimungkinkan menahan kembali datangnya penyakit ini, tapi bukan berarti kembali "jajan sembarangan". Salah satu obat alternatif yaitu obat kencing nanah Ace Maxs
  4. Jangan dekati lagi tempat "jajan sembarangan"
Untuk alternatif kesembuhan silahkan coba obat kencing nanah ace maxs ini, karena mungkin saja jalan kesembuhan datang dari obat tradisional kulit manggis dan daun sirsak ini. Segera siapkan hanphone anda, lalu ketik:

OAM : JML PSN : NAMA : ALAMAT : NO HP
kirim ke 082.126.629.577

untuk pemesana 1 atau 2 botol, barang bisa dikirim duhulu setelah sampai baru anda transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Bebas berekspresi tapi tetap jaga sopan santun.
Tunjukan Indonesia bangsa yang berbudaya luhur